Minggu, 13/08/2017

Pemain Timnas Indonesia Dalam Kondisi Prima

Minggu, 13/08/2017

Luis Milla

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pemain Timnas Indonesia Dalam Kondisi Prima

Minggu, 13/08/2017

logo

Luis Milla

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla, memastikan timnya siap bertanding melawan Thailand pada laga perdana SEA Games di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8). Ia menyebut tidak ada pemainnya yang cedera.

Sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, beberapa pemain timnas Indonesia yang menjalani pemusayan latihan di Karawaci, Tangerang mengalami cedera. Mereka adalah Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Akan tetapi, Milla menyebutkan cedera yang dialami dua pemain tersebut tidaklah parah. Maka dari itu proses pemulihan mereka cepat dan siap untuk dimainkan saat armada Merah Putih kontra Thailand.

“Evan dan Osvaldo semuanya baik-baik saja. Kami dapat menurunkan mereka dalam pertandingan nanti. Untuk persiapan melawan Thailand, mereka adalah tim favorit dari grup ini dalam hal pengalaman yang mereka miliki,” kata Milla saat jumpa pers di Hotel Renaissance, Minggu (13/8). 

Pria asal Spanyol tersebut melanjutkan, timnya tidak hanya memikirkan melawan Thailand saja. Mengingat dalam grup B ada negara lainnya yang bakal dihadapi yaitu Kamboja, Filipina,  Timor Leste, dan Vietnam.

Oleh karena itu, Milla menyebutkan kalau Hansamu Yama dan kolega mesti bermain maksimal dalam setiap laga yang dimainkan. Ini untuk mewujudkan target meraih emas di ajang multievent tersebut.

“Seperti yg saya katakan sebelumnya, saya ingin memikirkan persiapan pertandingan demi pertandingan dan harapan kami untuk mendapatkan yang lebih baik setiap pertandingan sampai akhir grup ini,” ucapnya. (gdc)

Pemain Timnas Indonesia Dalam Kondisi Prima

Minggu, 13/08/2017

Luis Milla

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.