Jumat, 11/08/2017

Arthur Irawan Merapat Ke PS TNI

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Arthur Irawan Merapat Ke PS TNI

Jumat, 11/08/2017

logo

Kabar mengejutkan datang dari bek Persija Jakarta Arthur Irawan. Menyusul, mantan penggawa Espanyol B itu diketahui merapat ke PS TNI.

Pemain berusia 24 tahun itu pun sudah mengikuti latihan PS TNI, Jumat (11/8) pagi. Hal itu dibenarkan media officer PS TNI Nandang Permana Sidik.

“Arthur tadi memang ada ikut latihan bersama tim. Tapi, soal status saya belum mengetahuinya. Mungkin, pelatih Ivan Kolev yang lebih tahu, karena baru tadi ikut latihan, dan tim hari ini berangkat ke Samarinda,” ucap pria yang akrab disapa Pepe itu.

Di Persija, Arthur memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan barisan bek yang ada di tim Macan Kemayoran.

Persija sendiri sedang mengetes bek asal Papua untuk menambah kekuatan di lini belakang. Mengingat, Ismed Sofyan yang harus mengikuti kursus lisensi kepelatihan C AFC, serta dua bek muda Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa yang mesti memperkuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Direktur utama PT Persija Jaya Jakarta Gede Widiade sebelumnya pun sempat mengungkapkan, bahwa tak ada lagi pemain lokal yang bakal dilepas termasuk Arthur.  (gdc)

Arthur Irawan Merapat Ke PS TNI

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.