Senin, 31/07/2017

ASUS Hadirkan ZenFone Zoom S Versi Rose Gold

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

ASUS Hadirkan ZenFone Zoom S Versi Rose Gold

Senin, 31/07/2017

logo

ASUS Zenfone Zoom S merupakan varian smartphone yang diandalkan ASUS di sepanjang 2017 ini untuk bersaing di segmen mid-high.  Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang memungkinkan pengalaman all day photography bagi penggunanya. 

Hadir pertama kali di medio kuartal kedua 2017 dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver, smartphone ini menyasar penggemar fotografi, khususnya fotografi mobile. Adapun pengguna yang dibidik utamanya adalah pria di usia mulai dari 18-45 tahun.

 “Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” sebutnya.  

Dipasarkan di harga yang sama, Galip menambahkan, ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold hadir dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja untuk di seluruh Indonesia. 

Hadirkan Iklan Vertikal Pertama di Indonesia 

Lonjakan bombastis pengguna media sosial di Indonesia membuat ASUS juga melirik platform yang satu ini untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas. 

Pengguna sosial media, khususnya mereka yang mengakses internet via smartphone. “Alasan inilah yang membuat kami memproduksi TVC vertikal pertama ASUS di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang kita hadirkan saat ini sengaja didesain untuk disimak di smartphone,” sebut Galip. “Seperti diketahui, pengguna smartphone umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal,” ucapnya. 

Hadirnya varian warna Rose Gold atau yang dekat dengan warna pink di atas mempermudah ASUS masuk ke segmen tersebut,” ucapnya. (okz)

ASUS Hadirkan ZenFone Zoom S Versi Rose Gold

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.