Selasa, 25/07/2017

Mitra Kukar Junior Hadapi PSM

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Junior Hadapi PSM

Selasa, 25/07/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar dipastikan akan menghadapi PSM Makassar pada partai pembuka Grup III kompetisi Liga1 U-19 2017. Laga ini dijadwalkan akan dilangsungkan pada bulan depan, tepatnya tanggal 6 Agustus 2017, di Stadion Segiri, Samarinda.

Media Officer Mitra Kukar M Agri Winata membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasikan Koran Kaltim, kemarin. “Benar. Mitra Kukar akan menghadapi PSM pada partai pembuka Grup III kompetisi Liga1 U-19 2017,” katanya.

Setelah itu, Mitra Kukar akan menerima tantangan Persipura Jayapura pada laga kedua, tiga hari kemudian, yakni pada tanggal 9 Agustus. Kemudian selang lima hari kemudian Mitra Kukar akan menantang Perseru Serui pada tanggal 14 Agustus.

Derby Mahakam juga tersaji di Grup III ini, kala Mitra Kukar menerima tantangan sang tuan rumah, Borneo FC. Laga panas tersebut dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 19 Agustus. Dan terakhir Mitra akan menghadpai tim asal Kaltim lainnya, Persiba Balikpapan, pada tanggal 22 Agustus.

“Di Grup III ini ada lima tim yang tergabung. Selain MItra Kukar ada juga Persipura, Perseru, Persiba dan Borneo FC. Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah kali ini,” ujar Agri, sambil mengatakan bahwa putaran pertama Grup III ini dilangsungkan di Stadion Segiri. “Babak penyisihan ini menggunakan sistem home tournament. Putaran pertama Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah. Putaran kedua rencananya akan digelar di Balikpapan,” tuturnya.

Disisi lain, Mitra Kukar U-19 terus melakukan persiapan jelang kick off Grup III mendatang. Bahkan pada sore ini Naga Mekes junior ini dijadwalkan menggelar uji coba di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. Mitra Kukar akan dijajal tim lokal AFD FC.

Laga uji coba sore ini adalah yang kedua dijalani Mitra Kukar. Uji coba pertama tim kebanggaan warga Kukar tersebut mampu menghempaskan perlawanan PS Tenggarong Seberang dengan skor 4-2. “Uji coba ini untuk melihat sejauh mana persiapan anak-anak,” kata Pelatih Mitra Kukar U-19, M Darwis.

Darwis cukup optimis di persaingan Grup III, meski tim yang dibesutnya tersebut sangat minim persipana. Dirinya bertekad membawa Mitra Kukar junior ini menembus babak berikutnya. “Kalau dilihat dari kontestan yang lain, Mitra Kukar paling lambat. Tapi kami bekerja keras untuk lolos ke babak berikutnya,” tegasnya. (ale)

Mitra Kukar Junior Hadapi PSM

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.