Senin, 05/06/2017

Berry - Hardiyanto Raih Gelar Juara di Thailand Terbuka

Senin, 05/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berry - Hardiyanto Raih Gelar Juara di Thailand Terbuka

Senin, 05/06/2017

logo

Bangkok - Indonesia menambah gelar juara dari Thailand Terbuka Grand Prix Gold. Berry Angriawan/Hardianto berhasil meraih kemenangan di babak final.  Dalam pertandingan di Nimibutr Stadium, Minggu (4/6/2017), Berry/Hardianto mengalahkan ganda nonunggulan Jerman Germany Raphael Beck/Peter Kaesbauer. Berry/Hardianto yang tampil sebagai unggulan kelima menang 21-16, 21-16. 

Gelar juara itu menjadi koleksi kedua Berry/Hardianto sejak dipasangkan. Sebelumnya mereka menjadi jawara di Malaysia Terbuka pada level yang sama. 

Aryono Miranat, asisten pelatih ganda putra, puas dengan sukses yang diraih Berry/Hardianto itu meskipun masih menyimpan beberapa catatan. 

“Kami mengantisipasi permainan bola-bola datar lawan, kami mengadu sambil variasi pukulan drive keras atau netting jadi bisa menyerang dan ba­nyak poin dari situ,” kata Aryono yang dihubungi detikSport. 

“Hasil ini oke tapi tentu saja harus ditingkatkan lagi kepercayaan diri mereka agar lebih stabil dan konsisten,” tutur Aryono. 

Aryono menilai laju Berry/Hardianto sebagai hasil bongkar pasang di awal tahun ini cukup menjanjikan. Dua gelar juara dari dua turnamen level grand prix gold 2017 yang didapatkan Berry/Hardianto sudah sesuai prediksi. 

“Laju bagus itu sesuai perhitungan. Mereka memang kami prediksikan bisa mampu menyesuaikan tipe permainan satu sama lain,” tutur dia. 

“Untuk ke Indonesia Open step by step dulu. Yang penting mereka percaya diri dan bisa konsisten,” imbuh Aryono. 

Indonesia sudah lebih dulu mengamankan gelar juara dari nomor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih titel lebih dulu. (dtc)

Berry - Hardiyanto Raih Gelar Juara di Thailand Terbuka

Senin, 05/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.