Kamis, 13/07/2017

Adnan Januzaj Gabung Sociedad

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Adnan Januzaj Gabung Sociedad

Kamis, 13/07/2017

logo

SOCIEDAD - Adnan Januzaj akan melanjutkan kariernya bersama Real Sociedad. Januzaj ditebus dari Manchester United dengan nilai transfer sebesar 9,8 juta pound (sekitar Rp 168 miliar). Januzaj sempat menembus tim utama Setan Merah saat masih dilatih David Moyes pada 2013-14. Namun, setelah kursi manajer ditempat Louis van Gaal waktu bermain Januzaj berkurang sehingga dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada 2015-16.

Semusim berikutnya, Januzaj kembali dipinjamkan ke Sunderland dimana dia membuat 28 penampilan dengan sumbangan satu gol. Namun, Januzaj tidak mampu menghindarkan the Black Cats dari degradasi.  “Aku sudah memiliki banyak momen luar biasa dengan Manchester United sejak pertama kali bergabung,” tulis Januzaj di akun Twitter-nya @adnanjanuzaj. “Sayangnya, waktuku di klub sudah berakhir dan tidak berjalan seperti yang kuharapkan tapi aku akan selalu punya cinta untuk Manchester United,” imbuhnya. (dts)

Adnan Januzaj Gabung Sociedad

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.