Jumat, 19/01/2018

Tambah Jam Terbang, Layar Tak Pasang Target di Batam

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tambah Jam Terbang, Layar Tak Pasang Target di Batam

Jumat, 19/01/2018

SAMARINDA – Tim layar Kaltim tidak mematok target ketika ikut serta diajang kejuaraan layar skala internasional, 3rd Wonderful Indonesia Nongsa Regatta 2018, yang digelar pada tanggal 26-28 Januari pekan depan, di Batam.

Sekum Porlasi Kaltim, Ahmad Daud mengatakan, pihaknya ingin menambah jam terbang untuk para atlet l;ayar Kaltim di kejuaraan bergengsi tersebut. Terlebih di kejuaraan ini diikuti peserta dari beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand, sehingga sangat cocok untuk latih tanding.

“Ini hanya untuk tambah jam terbang saja, apalagi ini kejuaraan internasional makanya kami tidak memasang target apa-apa,” kata Daud, kemarin. Kelima atlet ini diberangkatkan pada Rabu (24/1) mendatang, untuk lebih mematangkan persiapan dengan mempelajari arah angin.

Paling tidak, lanjutnya, agenda tersebut akan memberikan pengalaman tanding di ajang internasional, meski atlet Benua Etam yang diturunkan sudah sering mengikuti kejuaraan serupa. 

“Kami juga ingin melihat bagaimana hasil latihan mereka selama ini, serta melihat peta kekuatan dari Kepulauan Riau (Kepri) yang notabene pesaing terberat dari Kaltim selama ini,” ujarnya.

Di kejuaraan tersebut hanya menandingkan dua kelas, yakni optimist putra putri dan laser 4.7 putra putri. Sehingga Porlasi Kaltim hanya menurunkan 5 atlet saja. Kelima atlet tersebut seperti Regi dan Sarmila di kelas optimist, serta Syarif Hidayatullah, Zenriadi serta Fitriyana di laser 4.7. mereka berlima didampingi dua pelatih Kosim Norseha dan Samsul.

“Mereka yang kami turunkan ini atlet-atlet yang memang diandalkan. Makanya kami ingin melihat sejauh mana perkembangan mereka. Apalagi mereka bisa dikatakan baru di nomor masing-masing karena umurnya sudah lewat dan harus pindah kelas tersebut,” terangnya. (rgn)


Tambah Jam Terbang, Layar Tak Pasang Target di Batam

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.