Selasa, 16/01/2018

Alexis Sanchez Menunggu Waktu untuk Pergi

Selasa, 16/01/2018

alexis sanchez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Alexis Sanchez Menunggu Waktu untuk Pergi

Selasa, 16/01/2018

logo

alexis sanchez

BOURNEMOUTH - Alexis Sanchez dispekulasikan akan angkat kaki dari Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan masa depan si pemain akan diputuskan dalam waktu 48 jam ke depan.

Apa yang disampaikan Wenger berbanding lurus dengan saat Arsenal tidak menyertakan Sanchez saat kalah 1-2 dari Bournemouth di Vitality Stadium Minggu (14/1) malam lalu. Hal ini disebut-sebut lantaran isu transfer Sanchez yang makin panas dalam beberapa hari terakhir.

Wenger ingin tim yang bermain untuk saat ini tidak diisi oleh pemain-pemain yang fokusnya terbelah dengan isu transfer. Tak terkecuali Sanchez, yang dikabarkan diincar Manchester City dan Manchester United.

Di akhir laga melawan Bournemouth, Wenger ditanya terkait nasib penyerang asal Chile itu. Wenger menyebut bahwa keputusan terkait Sanchez bisa dilihat dalam waktu 48 jam ke depan. “Itu bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Karena itulah saya tidak ingin pergi bersamanya hari ini, kemudian dia pergi ke tempat lain. Alexis sebenarnya bisa bermain, tapi ini adalah periode yang sulit untuknya. Dia selalu berkomitmen sampai sekarang,” kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports. “Dia bisa saja pindah hari ini atau kemarin atau tidak, tapi akan diputuskan dalam 48 jam ke depan. Dia berstatus menunggu sehingga saya memutuskan untuk tidak membawanya hari ini, bukan karena dia tidak mau bermain,” Wenger menegaskan.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Sampai sekarang si pemain belum menandatangani kontrak baru. Jika tak ingin kehilangan secara gratis Arsenal harus melepasnya di bulan ini.  (bbc)

Alexis Sanchez Menunggu Waktu untuk Pergi

Selasa, 16/01/2018

alexis sanchez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.