Tunangan Meninggal Dunia Anggita Sari Batal Nikah


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     322 kali
img

Anggita Sari tengah dirundung kesedihan. Model cantik ini ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang tunangan, Ivan Salman. Rencana pernikahan yang sempat disusun Anggita Sari pun harus kandas. Lewat akun Instagram pribadinya, model majalah dewasa ini tampak berziarah ke makam Ivan Salman yang meninggal pada 5 Januari 2018.

“Assalamualaikum....Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman” tulis Anggita Sari di akun Instagram, Kamis (11/1/2018).

Dalam foto yang diunggahnya, Anggita Sari mengenakan gamis berkerudung hitam lengkap dengan kacamatanya. Mantan kekasih Enji eks Ayu Ting Ting itu duduk di sisi makam Ivan Salman. Anggita Sari juga terlihat membawakan beberapa tangkai bunga putih yang ditujukan untuk kekasih hatinya tersebut.

Akui Sudah 

Bertunangan

Anggita Sari pun menjelaskan bahwa Ivan Salman merupakan tunangannya. Anggita Sari juga meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria bernama Gilang.

“@reza_awaludin_95 tunangan aku,” jawab Anggita Sari disertai emote senyum.

“?@cantiks_shop gilang bukan pacar... Just a good friend..” kata Anggita Sari.

“@annadhipala hanya di ig aja.. he’s my good friend... yg nemenin aku pas Almarhum lagi koma, gilang sahabat aku udah lama...” terangnya.(l6c)


baca LAINNYA