Sore ini, Mitra Kukar Gelar Latihan di Aji Imbut


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     442 kali
img

TENGGARONG–Usai menjalani laga pra musim di Johor Bahru, Malaysia, skuat Mitra Kukar FC kembali menggelar latihan resmi sore ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Ini adalah latihan perdana usai libur satu hari setibanya di Tenggarong.

“Setelah menjalani pra musim di Malaysia, Mitra Kukar kembali akan menggelar latihan pada Sabtu sore besok (hari in, Red.) mulai pukul 16.00,” kata Media Officer (MO) Mitra Kukar FC, M Agri Winata, kemarin.

Seperti diketahui, Mitra Kukar FC menggelar uji coba pra musim dengan menantang tim dari Negeri Jiran, Johor Darul Ta’zim (JDT) dan JDT II. Laga perdana Mitra Kukar harus mengakui keunggulan JDT dengan skor telak, 4-0. Namun pada laga kedua Bayu Pradana dan kawan-kawan unggul 2-1.

Latihan sore ini sekaligus persiapan tim menjelang diputarnya turnamen pra musim Piala Presiden 2018, kebetulan Mitra Kukar bertindak sebagai tuan rumah dan memainkan laga babak penyisihan Grup B di Aji Imbut. “Latihan ini juga persiapan tim menjelang Piala Presiden,” ungkap Agri.

Ditanya soal pemain baru, Agri mengaku belum mengetahui secara pasti. Menurutnya bisa saja ada pemain baru yang masuk hari ini, sebab ada slot pemain yang masih lowong, yakni pemain asing asia. Sementara untuk pemain lokal, menurutnya sudah final. “Soal pemain itu kewenangan manajemen. Mungkin saja ada pemain baru yang bergabung besok sore,” pungkasnya. 

Terpisah, pihak panitia pelaksana lokal atau LOC, Jumat (12/1) kemarin telah melakukan uji beban listrik Stadion Madya Aji Imbut, dengan menggunakan aliran listrik dari PLN. Uji coba berjalan baik, tidak ada kendala meski daerah Tenggarong dan sekitarnya sempat diguyur hujan.

“Hari ini kita melakukan uji beban full listrik (aliran listrik dari PLN, Red.). Pas saat hujan tidak padam,” katanya, tadi malam. 

Setelah itu, hari ini panitia akan memperbaiki mesih genset listrik yang juga kerap mengalami kendala, khususnya saat turun hujan.

“Besok (hari ini, Red.) masuk ke tahap perbaikan genset,” tutur Adit, sambil mengatakan kalau pihaknya telah menyurati PLN agar tidak memadamkan listrik ketika pertandingan digelar.

“Kami sudah bersurat ke PLN terkait jadwal pertandingan. Kami berharap tidak ada pemadaman listrik selama pertandingan”.

Dengan begitu, Adit menegaskan kalau Aji Imbut sudah siap menggelar babak penyisihan Grup B turnamen pra musim Piala Presiden 2018. (ale)



baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 menit yang lalu | dibaca 4 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 menit yang lalu | dibaca 7 kali
img