Panpel Fokus Perbaikan Kelistrikan


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     256 kali
img

TENGGARONG – Panitia pelaksana (panpel) lokal atau LOC turnamen Piala Presiden 2018 langsung bergerak cepat usai Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dipastikan menggelar babak penyisihan Grup B, dengan melakukan pembenahan dibeberapa sektor yang sempat menjadi permasalahan musim lalu.

Panitia langsung menyasar masalah kelistrikan stadion kebanggaan warga Kukar tersebut, yang mana kerap padam ketika hujan turun, ditengah pertandingan sedang berjalan. Sehingga pertandingan pun terganggu dan berpotensi merugikan panpel karena bisa dikenakan sanksi dari pihak penyelenggara turnamen.

“Ada beberapa langkah persiapan terkait error yang sering terjadi di Aji Imbut. Mulai dari pemeriksaan jaringan listrik hingga lampu stadion. Semoga tidak ada kendala lagi untuk kedepannya. Namun yang pasti kami siap menggelar Piala Presiden 2018,” kata Ketua Panpel, Aditya Rahman, kemarin.

Disinggung masalah tiket, Adit mengakui belum ada keputusan soal itu. Ia pun berjanji akan segera mempublikasikan harga tiket setelah ada pembahasan lebih lanjut antara pihaknya dengan manajemen Mitra Kukar.

“Untuk tiket akan diinformasikan lebih lanjut, karena kami belum melakukan rapat persiapan LOC,” tuturnya.

“Kami akan memastikan semuanya sudah siap sebelum pertandingan dimulai. Kami ingin penonton yang datang ke stadion benar-benar dimanjakan dengan suguhan pertandingan sepak bola berkelas dengan ditunjang pelayanan yang maksimal,” pungkas Adit. (ale)



baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 menit yang lalu | dibaca 21 kali
img
korankaltim
korankaltim
4 menit yang lalu | dibaca 17 kali
img