Kamis, 11/01/2018

Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya

Kamis, 11/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya

Kamis, 11/01/2018

logo

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ricky Martin. Penyanyi yang berhasil mencuri perhatian dunia lewat lagu Livin’ La Vida Loca itu baru saja mengumumkan telah menikah dengan pria pujaan hatinya, Jwan Yosef.

Ricky mengakuinya sendiri dalam wawancara dengan E! Online pada Rabu (10/11) kemarin ketika menghadiri acara premiere film televisi terbarunya, THE ASSASSINATION OF GIANNI VERSACE: AMERICAN CRIME STORY. Ricky pun tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika mengumumkan berita tersebut.

“Aku seorang suami. Kita (dengan Jwan) sudah menikah, dan kita sudah bersumpah dan lainnya. Kita juga sudah menandatangani beberapa dokumen yang perlu, perjanjian pranikah, dan lainnya lah,” ungkap Ricky saat ditanya reporter E! Online, Will Marfuggi.

Pria 46 tahun itu tidak memberikan keterangan kapan tepatnya ia dan Jwan mengikrarkan jani suci pernikahan. Dan meski telah resmi menjadi pasangan, namun Ricky dan Jwan ternyata memang belum menggelar pesta pernikahan mereka.

Seakan tak mau menyimpan kebahagiaannya sendiri, Ricky juga membocorkan akan menggelar pesta yang meriah. “Ya tipikal pesta 3 hari lah. Dinner, gladi resik, pesta, dan recovery. Kamu yang bakal pertama tahu,” lanjutnya.

Ricky pun mengaku ada perbedaan yang ia rasakan setelah menikah. “Luar biasa banget! Aku sekarang nggak bisa mem-perkenal-kan dia ke orang-orang sebagai tunangan-ku. Aku gak bisa. Dia suamiku. Dia priaku,” pungkas penyanyi berdarah Latin itu. (kpl)

Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya

Kamis, 11/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.