Aji Imbut Akhirnya Jadi Tuan Rumah Grup B Piala Presiden


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     541 kali
img STADION AJI IMBUT

TENGGARONG – Home base Mitra Kukar FC, Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dipastikan menjadi salah saru host penyelenggara Piala Presiden 2018.

 

"Alhamdulillah, Aji Imbut tuan rumah," kata CEO Mitra Kukar FC, Endri Erawan kepada Koran Kaltim, Kamis (11/1).


Kepastian ini didapati setelah panitia penyelenggara membalas surat permohonan Mitra Kukar untuk memindahkan venues dari Stadion Batakan Balikpapan ke Aji Imbut. Surat balasan bernomor 024/OC-PP2017/XII/2017 tersebut, diterima manajemen pada hari ini.

 

Dengan begitu, Aji Imbut menggantikan Stadion Batakan, Balikpapan, yang telah ditunjuk oleh penyelenggara, belum lama ini.

 

Endri mengatakan akan segera mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal agar menjadi tuan rumah yang baik.

 

"Kita harus mempersiapkan segalanya secara maksimal. Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik," tutur pria berkacamata ini.

 

Endri menegaskan Naga Mekes serius menatap turnamen pra musim ini, sebab dari kejuaraan ini dirinya berharap bisa mengukur kekuatan calon lawan tim kesayangan Mitra Mania ini di Liga 1 2018 mendatang.

 

"Pre seasson harus bisa dimanfaatkan maksimal, karena turnamen ini kami anggap penting untuk mengukur kesiapan masing-masing tim pada liga 1 2018," pungkasnya. (*)

 


Penulis     : Salehuddin Muhammad


baca LAINNYA