Rabu, 10/01/2018

Raffi Ahmad: Jodoh Itu Seperti Sampah

Rabu, 10/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raffi Ahmad: Jodoh Itu Seperti Sampah

Rabu, 10/01/2018

logo

Lampu sorot atensi publik kiranya masih belum mau beralih dari sosok Raffi Ahmad. Tersebarnya salah satu video di jagat maya membuat ucapan suami Nagita Slavina ini menarik perhatian tak sedikit orang.

Mengatakan jodoh itu seperti sampah, lontaran kalimat lelaki berdarah Sunda ini dianggap tak sopan oleh cukup banyak warganet. “Jodoh itu seperti sampah karena kita bisa menemukan itu di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga,” ucap Raffi dalam video tersebut.

Sang istri yang juga terlihat di rekam gambar tersebut menunjukan ekspresi kesal ketika mendengar ucapan Raffi. “Jadi, menurut kamu aku tuh sampah?” tanya Nagita masih dengan nada bicara santai.

“Sampah itu bisa didaur ulang, lho. Kamu memang dulu sampah, buat mantan kamu, mungkin. Tapi, kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi. Ngerti kamu?” ungkap Raffi memberikan penjelasan.Usut punya usut, adegan tersebut merupakan salah satu cuplikan reality show keluarga Raffi Ahmad yang ditayangkan salah satu stastiun televisi. Kala itu, Raffi tampak berada di meja makan bersama dengan Nagita Slavina dan dua orang lainnya. (bc)

Raffi Ahmad: Jodoh Itu Seperti Sampah

Rabu, 10/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.