Rabu, 10/01/2018

Mau Nikah Muda, Sampai Sekarang Brandon Salim Belum ‘Laku’

Rabu, 10/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mau Nikah Muda, Sampai Sekarang Brandon Salim Belum ‘Laku’

Rabu, 10/01/2018

Brandon Salim punya keinginan untuk menikah di usia muda. Sayang, sampai sekarang dia mengaku belum punya pasangan.

Keinginannya menjadi bapak muda merupakan salah satu alasan dia ingin menikah. Bintang film berusia 21 tahun itu ingin mempunyai waktu yang sangat banyak dengan anak-anaknya kelak.

“Jadi gue mau muda-muda udah punya anak, seru gitu membina keluarga dari muda. Mengenali soulmate kita dari muda. Targetnya umur 26 kali ya,” ucap Brandon soal keinginannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Tapi bintang film ‘Dilan’ itu kini mengatakan statusnya masih jomblo. Bukan pilihan sambil bercanda, dia mengatakan belum ada perempuan yang mau.

Ada kriteria cewek yang jadi idaman putra sulung Ferry Salim itu. Perempuan yang percaya diri jadi salah satu kriterianya.

“Ya gue nggak milih lah gila. Emang belum laku aja,” celetuknya.

“Yang sayang keluarga, dekat sama keluarga, terus kalau sikap apa aja yang penting lucu, bawel, karena aku suka banget diajak curhat atau diajak bercanda, diajak ngobrol apapun, aku suka cewek yang pede. Ya sudah sih itu,” beber Brandon.

Keinginannya menikah muda juga didukung oleh keinginan sang bunda yang sudah mau menimang cucu. Tapi memang mencari perempuan untuk ke jenjang pernikahan memang tidak mudah.

“Karena cinta itu cinta. Kalau ada cewek kaya, yang nggak kaya, yang cantik, yang kurang cantik, kalau nggak sayang ya nggak sayang. Cinta itu buta. Jadi ya harus dirasain pakai hati nggak bisa dari penampilan atau materi,” tegas Brandon Salim. (dth)

Mau Nikah Muda, Sampai Sekarang Brandon Salim Belum ‘Laku’

Rabu, 10/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.