Senin, 08/01/2018

Geram Netizen Ikut Campur Kehidupan Pribadinya

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Geram Netizen Ikut Campur Kehidupan Pribadinya

Senin, 08/01/2018

logo

Sebagai seorang selebriti, kegiatan Putri Titian memang selalu menjadi sorotan masyarakat.

Terlebih kini saat ia sudah menjadi seorang ibu, kegiatannya dalam mengurus dan menjaga Theodore Iori Liem, selalu menjadi perhatian masyarakat.

Beberapa waktu lalu, istri dari Junior Liem ini nampak memposting kegiatannya saat tengah berlibur bersama suami dan anak-anaknya. Namun, hal tersebut justru menjadi sasaran empuk netizen untuk mengomentari kegiatannya bersama keluarga kecilnya.

“Enak ya Tian, dikit2 bisa nulis status... Lah kita mah boro2 pegang hp aja udah syukur, kalau tian kan enak anak mandi ada yang mandiin, anak makan ada yg nyiapin dan nyuapon, anak ee ada yg cebokin, tiannya tinggal foto cekrek celrek update deh... Ulalaaaa” tulis seorang netizen di direct messages akun Instagram Putri Titian.

Melihat unggahan tersebut, wanita 26 tahun ini nampaknya geram. Ia bahkan sempat mengunggah pesan tersebut dalam akun Instagram Storiesnya, dan menjawab sindiran dari seorang wanita yang napaknya juga berperan sebagai ibu rumah tangga.

“Hari gini masih aja sirikin idup org. Fyi mba, saya ga ada mba/nanny jd urus baby sendiri,” jawab Putri Titian di Instagram Storiesnya.

“Saya sih seneng bisa habis wkt dgn anak, banyak loh ibu2 di luar sana yg ga punya banyak waktu buat urus anak krn dr pagi buta ampe malem dia harus kerja. (Maap ye gue gatel bgt klo sama emak2 model ginian ulalaaaa),”  tambahnya.

Putri Titian sendiri saat ini disibukkan mengasuh anak pertamanya buah cinta dari pernikahannya dengan Junior Liem. (okz)

Geram Netizen Ikut Campur Kehidupan Pribadinya

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.