Senin, 08/01/2018

Sah! Rifky Balweel Menikah untuk Kedua Kalinya

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sah! Rifky Balweel Menikah untuk Kedua Kalinya

Senin, 08/01/2018

logo

Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus duda dari Risty Tagor. Rifky Balweel hari ini Minggu, (7/1/2018) telah resmi menikah dengan sang kekasih, Biby Alraen. 

Rifky Balweel melangsungkan ijab qabul di Masjid Daruul Ilmi PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan mengenakan jas pengantin warna biru muda, terlihat wajah tegang Rifky Balweel saat mengucapkan ijab qabul. 

Dihadiri pihak keluarga kedua belah pihak, Rifky Balweel akhirnya resmi menikah dengan Biby Alraen. Usai mengucapkan ijab qabul, mempelai wanita pun menghampiri pengantin pria. Keduanya pun terlihat bahagia usai resmi menikah di hadapan keluarga maupun kerabat dekat. 

Saat mengucapkan ijab qabul, Rifky Balweel menggunakan bahasa Arab. Hal tersebut disampaikan oleh H. Hadholi Efendi dari KUA, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

“Dari Rifkynya, walinya juga karena keluarganya Indo kan,” ujarnya. 

“Kan Rifky Bapaknya Arab, Ibunya pribumi untuk Biby kan Bapaknya Pakistan makanya kita pakai bahasa Arab. Mereka terbiasa menggunakan bahasa Arab,” tambahnya. 

Untuk Mahar pernikahannya berupa logam mulia seberat 10 gram dan satu Mushab Al-Quran. Ini pernikahan kedua kali bagi Rifky Balweel setelah bercerai dengan Risty Tagor pada September 2014. (dth)


Sah! Rifky Balweel Menikah untuk Kedua Kalinya

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.