Senin, 08/01/2018

Dewi Sandra Tak Benci Poligami

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dewi Sandra Tak Benci Poligami

Senin, 08/01/2018

logo

Dewi Sandra ikut terlibat dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 yang saat ini sedang tayang di bioskop. Ada kesan tersendiri bagi Dewi Sandra saat berakting di film yang juga mengangkat tentang tema poligami tersebut.

Bagi Dewi Sandra, ia tidak bisa mencegah poligami lantaran sudah diatur dalam keyakinannya. Namun, ia belum bisa berbicara banyak lantaran menurutnya, dibutuhkan pengetahuan yang lebih dalam tentang agama jika ingin membicarakannya.

“Kalau ditanya apakah saya siap atau tidak (dipoligami), nggak tahu. Karena it’s not happend. Mudah-mudahan saya masih dikasih kesempatan untuk menikmati hidup bersama suami saya seorang diri, itu doa aku. Makanya, saya selaku percaya, orang-orang yang diuji, atau orang-orang yang siap menjalankan poligami, levelnya sudah di atas, di atas saya, di atas rata-rata,” ujar Dewi Sandra dalam sebuah wawancara khusus dengan Bintang.com belum lama ini.

Meski empat tahun terakhir telah memperdalam ilmu agama, namun Dewi Sandra merasa ilmunya belum cukup untuk berpendapat tentang poligami.

“Kalau saya sendiri merasa masih cetek (urusan agama). Saya tidak benci dengan poligami, tapi saya belum ada di level yang mengerti seutuhnya tentang itu (poligami),” ujar Dewi Sandra lebih lanjut.

Perihal film terbarunya yang kerap dikaitkan dengan praktek poligami, Dewi tidak mempermasalahkannya.

“Poligami akan selalu menjadi topik yang menarik untuk ibu-ibu dan bapak-bapak dalam tanda kutip. Apapun yang diributkan tentang poligami, semuanya harus kembali ke niat. Harus diluruskan dan memang ilmunya juga harus ada dalam menjalankan hal tersebut, dibutuhkan pertanggungjawaban, butuh satu kebijaksanaan juga untuk setiap pihak dalam hubungan seperti ini (poligami),” ujar Dewi Sandra sambil tersenyum. (bc)

Dewi Sandra Tak Benci Poligami

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.