Dua Gol Eks Timnas Argentina Kalahkan Mitra Kukar


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     248 kali
img

Mitra Kukar harus mengakui keunggulan Johor Darul Ta’zim dengan skor 0-4 di laga uji coba yang diadakan di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hasan Yunos, Malaysia, pada hari Minggu (7/1/2018).

Persiapan Mitra Kukar untuk mengarungi Liga 1 musim 2018 memang tak main-main. Selain mendatangkan mantan pemain Liverpool, klub berjuluk Naga Mekes itu rela jauh-jauh datang ke Malaysia untuk melakukan uji tanding dengan juara Liga Malaysia 2017, Johor Darul Ta’zim.

Sebelumnya pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, mengaku tak menargetkan kemenangan di tur Malaysia kali ini. Benar saja, pasukan Rafael Berges harus bertekuk lutut di hadapan pasukan Ulises Morais dengan skor empat gol tanpa balas.

Menariknya, bintang kemenangan JDT merupakan mantan penyerang Timnas Argentina, Luciano Figueroa. Figueroa berhasil mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukaryang dikawal oleh Gerri Mandagi. Mantan penyerang Villareal tersebut menceploskan gol ke gawang Mitra Kukar masing-masing pada menit ke-17 dan menit ke-45.

Untuk diketahui, Figueroa kembali didatangkan oleh JDT pada musim 2018 ini setelah pada tahun 2016 ia memutuskan untuk hengkang dari JDT. Dua gol JDT lainnya dicetak oleh Safiq Rahim (42’) serta Bruno Soares pada menit ke-47. Mitra Kukar selanjutnya akan melawan JDT II pada hari Kamis (11/1/2018). (bsc)


baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 menit yang lalu | dibaca 4 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 menit yang lalu | dibaca 7 kali
img