Rabu, 03/01/2018

Akhir Bulan, Pabbsi Kaltim Gelar Rakerda

Rabu, 03/01/2018

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhir Bulan, Pabbsi Kaltim Gelar Rakerda

Rabu, 03/01/2018

logo

ILUSTRASI

SAMARINDA – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabbsi) Kaltim mengagendakan rapat kerja daerah (rakerda) pada akhir bulan ini, di Samarinda, untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan 2017, serta persiapan program tahun 2018.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Pabbsi Kaltim, Sugeng Mochdar, saat ditemui di KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa kemarin. Dikatakannya, raker yang akan dilaksanakan ini berdasarkan hasil rapat kerja nasional (rakernas) PB Pabbsi, belum lama ini. Hasil rakernas tersebut akan disampaikan dalam rakerda.

“Karena memang untuk program kedepannya acuan kami mengikuti agenda dari PB, sehingga bisa sinkron,” ujarnya.

Untuk program tahun 2018, lanjut Sugeng, angkat besi dan angkat berat memiliki program yang sama, baik saat menghadapi Asian Games dan kejuaraan dunia. Dari hasil rakernas tersebut, untuk kejuaraan dunia merupakan ajang bagi atlet yang berprestasi masuk dalam squad timnas menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Termasuk dengan agenda mengikuti kejurnas junior dan senior, serta palatihan pelatih dan wasit,” imbuhnya.

Di nomor angkat berat tahun ini juga akan ada kejuaraan Asia serta kejurnas senior dan junior. Tahun 2018 ini tidak akan ada gelaran kejurprov karena daerah tengah fokus untuk persiapan menghadapi Porprov VI/2018 di Kutim.

“Dari pengprov nantinya tidak akan menggelah kejurprov karena memang yang diketahui seluruh daerah itu sedang mempersiapakn diri menghadapi porprov, jadi kami tidak mau nantinya program persiapan yang mereka buat terganggu,” pungkasnya. (rgn)  


Akhir Bulan, Pabbsi Kaltim Gelar Rakerda

Rabu, 03/01/2018

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.