25 Pemain Diboyong ke Malaysia


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     405 kali
img

TENGGARONG – Menjalani tur pra musim ke Malaysia, manajemen Mitra Kukar FC memboyong semua punggawa Naga Mekes, baik yang sudah pasti bergabung maupun yang baru menjalani seleksi. Ada sebanyak 25 pemain yang dibawa ke Negeri Jiran tersebut.

“Ada 25 pemain yang kita boyong,” kata Media Officer (MO) Mitra Kukar FC, M Agri Winata, kemarin. Ya, Mitra Kukar menggelar uji coba pra musim ke Malaysia, saat menghadapi jawara Malaysian Super League, Johor Darul Ta’zim (JDT), Johor Baru.

Dari 25 pemain yang terdata, 23 diantaranya sudah pasti menjadi bagian dari Naga Mekes di Liga 1 2018 mendatang. Dua diantaranya masih menjalani seleksi, yakni punggawa tim nasional U-19 Indonesia, M Rafli Mursalim dan Ikhwan Ciptadi Muhammad. Nama terakhir berposisi stopper eks Persis Solo saat menjalani Liga 2 musim lalu.

Sementara itu, kabarnya sejumlah pemain akan merapat saat tim berada di Malaysia. Informasi yang wartawan media ini dapatkan, setidaknya ada dua pemain asing yang akan bergabung nantinya, yakni berposisi kiper dan gelandang. Sayangnya manajemen masih enggan berkomentar kepastian kabar tersebut.

Tim sendiri akan berangkat dari Balikpapan menggunakan penerbangan pertama pada Jumat (5/1) dini hari. Rombongan tidak langsung menuju ke Malaysia, namun translit di Jakarta terlebih dahulu. Dari Jakarta pesawat yang ditumpangi akan mendarat di Singapura. Kemudian rombongan akan menggunakan jalur darat dengan menggunakan bus ke Johor Bahru, daerah JDT berada.

“Rutenya tidak langsung ke Malaysia, tapi ke Singapura dulu. Nanti dari Singapura rombongan menuju ke Johor Bahru dengan menggunakan bus,” tutur Agri. (ale)



baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 menit yang lalu | dibaca 4 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 menit yang lalu | dibaca 7 kali
img