Rabu, 03/01/2018

Pacari Orang Indonesia, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pacari Orang Indonesia, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri

Rabu, 03/01/2018

logo

Tak butuh waktu lama bagi Nikita Mirzani untuk mendapat pacar baru. Usai putus dari pacar bulenya, Nikita Mirzani mengaku sudah punya gandengan baru.

Berbeda dengan pacarnya yang kebanyakan bule, kali ini Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan pria asal Indonesia.

“Yang ini orang Indonesia asli. Akhirnya jodohku (orang Indonesia),” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Janda dua anak itu sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak tertarik berpacaran dengan orang Indonesia. Kala itu Nikita Mirzani beralasan bahwa pria bule jauh lebih terbuka pola pikirnya. Jilat ludah sendiri, Nikita?

“Ah enggak sih (jilat ludah sendiri). Sebenarnya waktu itu rasa ketakutan aja, karena kalau sama bule mereka kan enggak ada yang mengurusi masalah (pribadi), ‘Lu-gue bodo amat, yang penting lu nikah sama gue, lu baik-baik aja’,” ujar Nikita Mirzani.

“Kalau sama orang Indonesia kan takutnya nanti apa-apa diomongin. Apalagi teman-temannya nanti orang sini banyak yang iri kalau kami bahagia. Ini kabar belum ke mana-mana masih antara teman aja, itu cabe-cabean langsung pada WhatsApp. ‘Kenapa sih (pilih) Nikita?’,” ia menambahkan.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun sempat menolak ajakan beberapa pria untuk menjalin hubungan asmara. Namun, kali ini mantan istri Sajad Ukra itu memantapkan hati berpacaran dengan pria Indonesia.

“Jadi ketakutan itu bukan karena takut kehilangan. Tetapi kenapa orang-orang selalu enggak bisa melihat orang bahagia. Padahal teman-teman dia pun belum tahu gimana Nikita dalamnya. Mereka cuma lihat di teve, online dan lainnya. Itu bikin sakit hati,” ucap Nikita Mirzani. (lp)

Pacari Orang Indonesia, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.