Rabu, 03/01/2018

‘Si Santri’ Merapat ke Naga Mekes

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

‘Si Santri’ Merapat ke Naga Mekes

Rabu, 03/01/2018

logo

TENGGARONG – Striker tim nasional U-19 Indonesia, Muhammad Rafli Mursalim, dikabarkan merapat ke Mitra Kukar untuk mengarungi Liga 1 2018 akan datang. Pemain yang di akrab di telinga masyarakat dengan sebutan ‘Si Santri’ ini, sudah tiba di Tenggarong pada Selasa (2/1), tadi malam.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam membenarkan kabar ini ketika Koran Kaltim konfirmasi hal tersebut, kemarin. Namun yang menarik, status Rafli ternyata masih trial saja. Sepertinya Head Coach Mitra Kukar, Rafael Berges Marin masih ingin melihat dulu kemampuan punggawa timnas U-19 tersebut, sebelum benar-benar di kontrak.

“Ya benar (Rafli merapat ke Mitra Kukar, Red.). Tapi masih seleksi,” ujar Alam, saat membalas chatting melalui aplikasi pesan singkat dari wartawan media ini.

Ternyata Rafli tidak sendirian, info yang Koran Kaltim dapatkan, dia datang ke Tenggarong bersama dua pemain lainnya. Salah satunya adalah eks wing bek kiri Barito Putera, Dedi Hartono. Sedangkan pemain terakhir tidak diketahui namanya.

Kabarnya pemain tersebut berposisi bek tengah atau stopper. Sama seperti Rafli, pemain ini juga berstatus trial. Sayangnya Alam tidak mau berkomentar lebih jauh terkait kabar ini. Alam memilih diam ketika ditanya seputar informasi itu. (ale)


‘Si Santri’ Merapat ke Naga Mekes

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.