Kamis, 28/12/2017

Besiktas Tak Butuh Arda

Kamis, 28/12/2017

arda turan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besiktas Tak Butuh Arda

Kamis, 28/12/2017

logo

arda turan

ISTANBUL - Besiktas menanggapi rumor yang menyebut mereka akan berusaha mendatangkan Arda Turan dari Barcelona. Nyatanya, tim asal Turki itu merasa tak butuh gelandang berusia 30 tahun tersebut.

“Kami adalah fans Arda dan akan senang melihatnya bermain untuk Besiktas, tapi laporan-laporan itu tidak benar,” ujar Presiden Besiktas, Fikret Orman, yang dikutip Marca. “Kami tidak berusaha mendatangkannya dan kami sebenarnya sudah punya pemain-pemain di posisi itu,” kata Orman.

Arda Turan bergabung dengan Barca pada 2015 setelah membela Atletico selama empat musim. Dia mencetak 15 gol dalam 55 penampilan bersama Barca. Arda Turan sama sekali belum bermain sejak Barca dilatih oleh Ernesto Valverde pada musim ini. Di era Luis Enrique, tenaga pemain asal Turki itu masih terpakai meski dia bukan pilihan utama di tim. (sdc)

Besiktas Tak Butuh Arda

Kamis, 28/12/2017

arda turan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.