Kamis, 28/12/2017

Ritual Ruben Onsu Kunjungi Makam Olga, Jupe, Sampai ke Sel Bang Ipul

Kamis, 28/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ritual Ruben Onsu Kunjungi Makam Olga, Jupe, Sampai ke Sel Bang Ipul

Kamis, 28/12/2017

logo

Merayakan Natal dan jelang liburan akhir tahun Ruben Onsu mengajak keluarganya melakukan sebuah ritual. Ruben mengajak keluarganya mengunjungi makam Olga, Jupe sampai jenguk Saipul Jamil di penjara.

“Ke makam sama ke tempat Saipul Jamil. Ya itu salah satu ritual saya yang selalu saya jalani sebelum liburan. Per enam bulan sekali lah,” ujar Ruben Onsu usai mengisi ‘Brownis’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

“Iya, saya muter ke tempat teman-teman yang sudah nggak ada. Ya ini kan tahun baru, memasuki sesuatu yang baru. Tanpa Jupe, tanpa Papa saya. Ya pokoknya 2017 itu misteri buat gue,” tambahnya.

Ruben juga menyebutkan hal itu memang sudah biasa dia lakukan. Bukan tanpa makna, Ruben akui ada ikatan emosional pertemanan dengan mereka.

“Iya, khusus ke makam sama ke tempat Bang Ipul. Ya selama kita masih ada, mereka tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Saya sangat menjunjung sebuah pertemanan, karena saya hidup dibantu orang. Memang lo besok mati mau junjung mayat lo sendiri? Kan nggak. Makanya harus banyak berbuat baik,” jelas suami Sarwendah itu.

Pada saat ke makam Olga dia mengungkapkan tak hanya bersama Sarwendah dan Thalia hadir pula Billy Syahputra. Tak lupa dia juga menceritakan apa saja yang dilakukannya saat bertemu dengan Saipul Jamil di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Ada sedikit obrolan yang dilakukannya bersama mantan suami Dewi Persik itu. Tak ketinggalan Ruben juga memberikan support untuk Ipul yang masih harus menjalani masa hukuman.

“Ya ngobrol, dia sehat, happy. Saya sih cuma bisa bilang ke Ipul, sabar, yang kuat menghadapi cobaan,” jelasnya.

“Pokoknya saya sudah sedih saja gitu. Ucapan doa sudah saya sampaikan setiap hari. Cuma saya akan menjadikan itu ritual khusus setiap tahun,” pungkas Ruben Onsu. (dth)


Ritual Ruben Onsu Kunjungi Makam Olga, Jupe, Sampai ke Sel Bang Ipul

Kamis, 28/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.