Kamis, 28/12/2017

Dalmiansyah Dipulangkan

Kamis, 28/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dalmiansyah Dipulangkan

Kamis, 28/12/2017

logo

TENGGARONG – Skuat Mitra Kukar kini meramping usai Dalmiansyah Matutu dipulangkan manajemen. Eks Arema FC ini sudah tidak nampak lagi membaur bersama rekan-rekannya pada latihan Selasa (26/12) lalu, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi Koran Kaltim, kemarin. DIjelaskannya, pemain yang sedang menjalani trial di Mitra Kukar tersebut dipulangkan lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. “Ya benar, Dalmiansyah sudah kita pulangkan,” katanya.

Selain itu, satu pemain lainnya yang juga berstatus trial, Josua Exel Astha Gama, nampak latihan terpisah dengan teman-temannya, pada sesi latihan resmi Rabu (27/12), kemarin. Josua menjalani latihan khusus bersama psioterapis La Ode Abdul Kadir di pinggir lapangan.

Pemain muda lokal ini sedang mengalami cedera paha yang didapatinya pada sesi latihan pagi hari Selasa lalu. Namun sejauh ini Alam tidak merinci status Josua, apakah masih menjalani trial bersama Mitra Kukar atau bernasib sama dengan Dalmiansyah. 

Sudah hal yang lumrah jika ada yang keluar maka ada yang masuk. Pemain yang dikabarkan eks Barito Putera waktu di Liga 1 2017 lalu akan tiba di Tenggarong dalam waktu dekat. Namun Alam belum mau berkomentar terkait itu.

“Nanti saja kalau dia (pemian yang bersangkutan, red.) sudah tiba di Tenggarong,” ujar Alam. Begitu pun dengan satu pemain asing asia yang berposisi kiper. Sama seperti eks Barito Putera tersebut, juga akan segera tiba di Tenggarong.

Sementara sang kapten, Bayu Pradana sudah bergabung bersama skuat pada Selasa lalu. Itu adalah latihan perdana Bayu usai menjalani izin mengikuti malam penganugerahan Liga 1 2017 bersama Septian David Maulana.

Namun kompatriotnya di tim nasional Indonesia tersebut belum bergabung. Septian dikabarkan masih izin. Sama dengan Hendra Adi Bayauw yang sedang melangsungkan pernikahannya dan Mauricio Leal yang akan merapat usai libur natal. (ale)


Dalmiansyah Dipulangkan

Kamis, 28/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.