Kamis, 28/12/2017

Bayu Dukung Mitra Kukar Kontrak Pemain Muda

Kamis, 28/12/2017

Bayu Pradana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bayu Dukung Mitra Kukar Kontrak Pemain Muda

Kamis, 28/12/2017

logo

Bayu Pradana

Bayu Pradana, mendukung penuh Mitra Kukar yang merekrut sejumlah pemain muda baru untuk kompetisi musim depan. Menurutnya, hal ini bakal berdampak positif buat Naga Mekes.

Selain mengontrak gelandang timnas Indonesia U-19 Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Mitra Kukar juga mendaratkan Rifan Nahumarury. Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan klub asal Tenggarong ini. 

Apalagi, pada musim depan PSSI berencana membuat regulasi yang mewajibkan setiap tim mendaftarkan tujuh pemain berusia di bawah 23 tahun. Langkah tersebut diambil agar para pemain muda dapat diberi kesempatan bermain.

“Itu suatu keuntungan bagi kita karena mereka [Lutfi dan Rifan] lagi bagus-bagusnya saat ini. Jadi bisa gantian dengan pemain-pemain senior,” ucap Bayu.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai kapten Mitra Kukar tersebut memuji pelatih baru timnya Rafael Berges Martin. Menurutnya, Rafel dapat memberikan ilmu yang selama ini belum dimilikinya.

Pernyataan yang dilontarkan Bayu ini tak lepas dari rekam jejak yang dipunyai Rafael. Mantan pilar Cordoba tersebut telah malang melintang di dunia sepakbola Spanyol dan sempat meraih medali emas Olimpiade bersama timans Spanyol U-23 pada 1992.

“Mungkin dengan adanya beliau kita bisa lebih belajar lebih baik lagi,” ucapnya. (gdc)


Bayu Dukung Mitra Kukar Kontrak Pemain Muda

Kamis, 28/12/2017

Bayu Pradana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.