Rabu, 20/12/2017

Latihan Perdana Diikuti 15 Pemain

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Latihan Perdana Diikuti 15 Pemain

Rabu, 20/12/2017

TENGGARONG – Mitra Kukar FC akhirnya menggelar latihan perdana usai libur panjang sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2017 lalu. Ada sebanyak 15 pemain mengikuti latihan tersebut, yang dipusatkan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (20/12), kemarin sore.

Dari 15 pemian tersebut ada sebanyak 12 wajah lama, diantaranya seperti Anindito Wahyu Eminarno, Dedi Gusmawan, M Bachtiar, Geri Mandagi, Ravi Murdianto, Joko Sidik, Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Aldino Herdianto, Andre Agustiar, Rizky Ramadhan, Abdul Rohim dan Dhika Pratama.

Dua sisanya wajah baru, yakni eks Persegres Gresik United Roni Rosadi dan pemain muda Exel Astha Gama. Josua, pemain berusia 19 tahun ini merupakan pemuda asal Kaltim yang meraih piala liga semi profesional bersama Griffin FC, di Calgary, Kanada, beberapa waktu lalu.

Latihan kemarin sore, para pemain hanya diberi menu latihan ringan saja yang tujuannya untuk beradaptasi. Sebab pemain sudah lama menjalani liburan sehingga masing-masing kondisi fisiknya pasti berbeda.

Awalnya para pemain diintruksikan jogging selama 15 menit dengan mengitari lapangan dan kemudian diberikan permainan kecil untuk ball feelling. “Hanya aerobic jogging selama 15 menit karena setelah libur panjang pasti kondisi fisiknya beda. Selain itu ada juga small game untuk melemaskan otot,” kata Pelatih Fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi. 

Terpisah, Manajer Mitra Kukar Nor Alam mengungkapkan kalau status Roni sudah pasti berbaju Naga Mekes untuk musim depan. Roni rekrutan anyar dari Gresik United untuk memperkuat lini belakang Mitra.

Sedangkan Josua statusnya masih menjalani trial. Tim pelatih Mitra Kukar saat ini sedang memantau perkembangan Josua sebelum memutuskan apakah direkrut atau tidak. Namun tentunya dengan persetujuan Pelatih Kepala Rafael Berges dan manajemen terlebih dahulu.

“Rosadi sudah pasti karena dia rekrutan terbaru kita. Kalau Josua masih trial. Kita masih memantau perkembangannya. Kalau memang dibutuhkan dalma tim maka manajemen tidak rabu merekrutnya,” ungkap Alam. (ale)


Latihan Perdana Diikuti 15 Pemain

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.