Rabu, 20/12/2017

Pelatih Klub Malaysia Angkat Bicara Soal Rumor Ingin Datangkan Terens Puhiri

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatih Klub Malaysia Angkat Bicara Soal Rumor Ingin Datangkan Terens Puhiri

Rabu, 20/12/2017

Pelatih klub Liga Malasyia, Perak FA angkat bicara terkait rumor ketertarikan mendatangkan bintang Borneo FC, Terens Puhiri. Terens menjadi sangat fenomenal setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Persiba Balikpapan di ajang Liga 1 musim 2017. Karena hal tersebut, Terens menarik minat klub-klub tak hanya dari Indonesia tetapi juga dari luar tanah air. 

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein menyebut bahwa ada tiga klub yang ingin memboyong Terens Puhiri. Salah satunya yang paling serius adalah Perak FA dari Malaysia. Namun tak mudah bagi Perak FA untuk melepas ikatan Terens dari Borneo FC.

Nabil memiliki persyaratan sebelum melepas Terens Puhiri ke Malaysia. Bos Borneo FC itu menilai akan melepas Terens Puhiri jika telah menemukan sosok pengganti yang cukup. “Tapi nanti kami tanya coach Iwan lagi yang mana kami akan lihat keperluan tim dulu.”

“Kalau kami dapat pengganti yang cukup buat menggantikan posisi Terens mungkin kami akan ikhlaskan Terrens ke Malaysia,” ujar Nabil Husein di Jakarta.

Menanggapi rumor ini, pelatih Perak FA, Mehmet Durakovic angkat bicara. Seperti dilansir BolaSport.com dari Harian Metro, Durakovic masih merahasiakan pemain impor yang bakal direkrut Perak FA.

Durakovic enggan membahas terkait minat klub asuhannya kepada Terens untuk mengisi kuota pemain ASEAN. “Perak dikaitkan dengan banyak pemain dan saya terkejut dari mana laporan tersebut timbul, ujar Durakovic pada hari Senin (18/12/2017).

“Sejujurnya kami masih punya waktu untuk menyempurnakan skuat. Saya tidak dapat mengatakan siapa saja nama pemain tersebut karena mereka masih punya kontrak dengan klub masing-masing.”

Terens Puhiri masih memiliki kontrak bersama Borneo FC. Nabil menyebut pemain 21 tahun itu terikat kontrak dengan skuat Pesut Etam hingga 2021. Selain Terens, Perak FA juga dikabarkan akan mendatangkan mantan penyerang Queens Park Rangers, Bruno Perone serta gelandang asal Korea Selatan Moon Chang-jin. (bsc)

Pelatih Klub Malaysia Angkat Bicara Soal Rumor Ingin Datangkan Terens Puhiri

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.