Selasa, 19/12/2017

Besok Mitra Kukar Gelar Latihan

Selasa, 19/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besok Mitra Kukar Gelar Latihan

Selasa, 19/12/2017

TENGGARONG – Meski skuat belum terbentuk menjelang bergulirnya Liga 1 2018, Mitra Kukar berencana menggelar latihan perdana pada hari Rabu (20/12), besok. Latihan ini rencananya akan digelar di home base Naga Mekes selama ini, Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasikan wartawan media ini, kemarin. “Rencananya hari Rabu akan digelar latihan di Aji Imbut,” katanya, saat membalas chatting Koran Kaltim.

Namun Alam tidak merinci siapa saja yang akan mengikuti latihan perdana tersebut, dan meminta media ini untuk datang saja langsung ke lapangan untuk mengetahuinya secara langsung. Alam beralasan semua pemain, baik pemain yang dipertahankan maupun rekrutan baru belum datang ke Tenggarong. “Nanti saja hari Rabu (nama-nama pemain, Red.). Pemain juga belum ada yang datang,” ujarnya.

Selain itu, informasi yang diperoleh Koran Kaltim kabarnya pada hari itu juga manajemen akan mengumumkan pelatih kepala yang baru. Pelatih yang diproyeksikan menukangi tim kesayangan warga Kukar ini kabarnya adalah pelatih asing.

Informasinya, penentuan pelatih ini ada campur tangan Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia, Luis Milla. CEO Mitra Kukar Endri Erawan tidak ragu memutuskan menggunakan jasa pelatih baru ini, karena rekomendasi dari mantan pemain Real Madrid FC tersebut.

Sayangnya, Endri tidak memberi tanggapan terkait kabar tersebut. pria berkacamata ini hanya membacanya saja dan tidak membalas chatting wartawan Koran Kaltim, ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut.

Jika hal tersebut benar-benar terjadi, rumor merapatnya eks Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar, dipastikan akan mental. Pelatih berdarah Minang tersebut memang belakangan ini santer dihubung-hubungkan dengan Mitra Kukar. (ale)

Besok Mitra Kukar Gelar Latihan

Selasa, 19/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.