Jumat, 15/12/2017

Persib Mulai Bersiap Jelang Piala Presiden

Jumat, 15/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persib Mulai Bersiap Jelang Piala Presiden

Jumat, 15/12/2017

logo

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengakui anak asuhnya mengalami penurunan kondisi fisik usai libur satu bulan penuh pasca kompetisi Liga 1-2017 berakhir.

Kendati begitu, Yaya tak terlalu mempermasalahkannya. Sebab, para pemain bakal diberikan program khusus untuk mengembalikan kebugarannya.

“Kalau ada penurunan saya pikir normal. Tapi saya lihat enggak terlalu drop, karena mereka juga bisa menjaga kondisi di masa liburan kemarin,” ujar Yaya di Mess Persib, Bandung, Kamis 14 Desember 2017.

Skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung sejak Rabu 13 Desember 2017. Pada latihan tersebut, Atep cs diberikan program latihan dengan intensitas sedang.

Yaya berharap dengan program itu, kebugaran pemain bisa kembali pulih secara bertahap. Terlebih, anak asuh Gomez ini akan ikut serta di ajang pra musim Piala Presiden Januari 2018.

“Di latihan tadi kami juga cukup bisa melihat bagaimana kondisi pemain, meskipun tidak seperti kami inginkan langsung naik di level berapa gitu,” ungkapnya.

“Kami hanya latihan 50-70 persen seperti itu, tapi pemain masih bisa dalam kondisi bagus untuk melakukan latihan-latihan berikutnya. Artinya mereka tidak terpengaruh dengan kondisi fisik,” katanya. (vnc)


Persib Mulai Bersiap Jelang Piala Presiden

Jumat, 15/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.