Rabu, 13/12/2017

Minta Maaf kepada Penggemar

Rabu, 13/12/2017

Ammar Zoni

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Minta Maaf kepada Penggemar

Rabu, 13/12/2017

logo

Ammar Zoni

Usai menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni pun bersiap kembali ke dunia entertainment. Pesinetron Anak Langit itu mengaku rindu dengan suasana syuting yang sudah lama tak dilakoninya. Dalam waktu dekat, Ammar Zoni ingin memulai kembali lembaran barunya sebagai artis.

“Jujur saja, saya kangen dengan dunia akting. Saya kangen suasana syuting, pengin beraktivitas seperti dulu. Tetapi untuk langkah berikutnya seperti sinetron atau apapun, saya serahkan kepada manajemen dan production house,” kata Ammar Zoni, saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).‎

Namun sebelum kembali ke dunia hiburan, Ammar Zoni menyampaikan permohonan maaf kepada semua penggemarnya. Kekasih Ranty Maria ini merasa bersalah telah memberikan contoh yang kurang baik. Pasalnya ketika kasus narkobanya ramai diberitakan, tak sedikit penggemar Ammar Zoni yang kecewa.

“Yang pasti saya ingin meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan. Saya sudah memilih jalan yang salah dan memberi contoh yang sangat tidak baik. Jadi saya meminta maaf kepada fans, orang terdekat saya yang mungkin dikecewakan oleh saya,” tutur Ammar Zoni. (lp)

Minta Maaf kepada Penggemar

Rabu, 13/12/2017

Ammar Zoni

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.