Rabu, 13/12/2017

MoMo, Masket Resmi Asian Games

Rabu, 13/12/2017

MAKSOT MOMO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MoMo, Masket Resmi Asian Games

Rabu, 13/12/2017

logo

MAKSOT MOMO

JAKARTA - Terjadi perubahan nama pada maskot Asian Para Games 2018. Nama Ulung yang diberikan sebelumnya, kini diganti menjadi MoMo. Nama tersebut merupakan singkatan dari motivation (motivasi) dan mobility (mobilitas). Nama yang diresmikan saat acara 2nd Journalits Games 2017 ini disepakati dengan tujuan agar para atlet bisa memiliki dua sifat tersebut selama berkompetisi di Asian Para Games 2018.

“Melalui Journalist Games ini kami berharap untuk dukungan penyelenggaraan Asian Para Games 2018, juga dari seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ketua Panitia Pelaksana (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari. “Kita tunjukkan Indonesia merupakan negara yang ramah dengan kaum difabel. Sukses Asian Para Games menyangkut harga diri bangsa Indonesia,” tegasnya.

Maskot ini bertema hewan elang bondol yang menjadi ciri khas Kota Jakarta. Untuk membantu menyosialisasikannya, MoMo diizinkan terpampang pada pelaksanaan 2nd Journalist Games, 8-9 Desember 2017 lalu. (sdc)


MoMo, Masket Resmi Asian Games

Rabu, 13/12/2017

MAKSOT MOMO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.