Rabu, 13/12/2017

Mo Salah Terbaik di Afrika

Rabu, 13/12/2017

Mohamed Salah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mo Salah Terbaik di Afrika

Rabu, 13/12/2017

logo

Mohamed Salah

LIVERPOOL - Mohamed Salah mampu bersinar bersama Liverpool. Bahkan hingga laga ke-16 Liga Inggris pemain asal Mesir itu sudah mencetak 13 gol selisih satu dengan Harry Kane sehingga Salah jadi tops skor sementara. Tidak itu saja, mantan pemain AS Roma itu juga mampu membawa Mesir ke pentas Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi satu dari tim yang mewakili Afrika.

Wajar kalau akhirnya  pemain berusia 25 tahun itu, akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017. Ia mengalahkan rekan setim Sadio Mane termasuk pemai top lainnya dari Benua Afrika seperti , Pierre-Emerick Aubameyang, Naby Keita dan Victor Moses. “Saya sangat senang memenangkan penghargaan ini, ini perasaan spesial untuk saya,” ujar Salah . “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, rekan setim saya dan orang yang bekerja dengan saya. Pelatih juga membantu saya beradaptasi di tim,” paparnya.

“Itu penghargaan fantastis untuk pemain yang sangat bagus. Saya beruntung karena memiliki kesempatan bekerja dengan beberapa pemain fantastis dan luar biasa dan sekarang saya senang menjalaninya dengan Mo,”: manajer Liverpool Jurgen Klopp berkomentar. “Ketika saya mulai sebagai manajer ia masih anak-anak dan tidak ada yang membayangkang kami akan bekerja sama,” ucapnya. (bbc)

Mo Salah Terbaik di Afrika

Rabu, 13/12/2017

Mohamed Salah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.