Rabu, 13/12/2017

Lupakan Rasa Kecewa

Rabu, 13/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lupakan Rasa Kecewa

Rabu, 13/12/2017

MANCHESTER – Memulihkan rasa percaya diri, itulah yang akan dilakukan skuat Manchester United setelah kalah menyakitkan 1-2 dari tetangga mereka, Manchester City, dalam derby Kota Manchester awal pekan kemarin di Old Trafford.

Kekalahan yang berakhir dengan keributan di lorong ganti dan melibatkan 20 pemain dari kedua tim itu sudah harus dilupakan The Red Devils kalau ingin terus bersaing menuju tangga juara kendati selisih poin di klasemen sangat jauh, 11 poin, bukan berarti tertutup kans untuk merapat.

Caranya, United harus kembali meraih poin dan yang terdekat adalah menjamu Bournemouth di Old Trafford Kamis (14/12) dinihari nanti pada matchday ke-17 Premier League. Tambahan tiga angka bisa mengembalikan motivasi anak asuh Jose Mourinho kendati tidak mudah mengingat tim tamu datang dengan rasa percaya diri karena berhasil mencuri angka di markas Crystal Palace setelah bermain imbang 2-2 akhir pekan kemarin.

“Kami harus bermain lebih efektif dan mengurangi tekanan lawan. Kami sudah melupakan kekalahan akhir pekan kemarin dan fokus sepenuhnya menghadapi Bournemouth,” tegas Juan Mata, gelandang United. “Kami adalah United dan kami memiliki banyak pengalaman untuk mengatasi kendala yang kami hadapi,” tegasnya.

Masih tanpa Paul Pogba yang terkena hukuman larangan bertanding, Mourinho bakal memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai starter menggantikan posisi Romelu Lukaku yang bermain buruk saat menghadapi City. Disokong Mata dari lini tengah, Ibra mendapat bantuan dari pemain muda Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara The Cherries, julukan Bournemouth, yang diarsiteki  Eddie Howe kembali diperkuat bek Adam Smith setelah kena sanksi satu laga. “Melawan United meski mereka baru kalah bukan sesuatu yang mudah. Mereka memiliiki kemampuan untuk langsung bangkit dan kami harus mewaspadai itu,” ucap Howe.

Berada di posisi ke-14 dengan 16 angka, Bournemouth memerlukan tambahan angka untuk menghindari jeratan papan bawah hingga zona degradasi terlebih selisih poin mereka dengan  enam tim terbawah sangat tipis. (bbc)

Lupakan Rasa Kecewa

Rabu, 13/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.