Senin, 11/12/2017

Mitra Kukar Lepas Inkyun

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Lepas Inkyun

Senin, 11/12/2017

logo

Pemain asing asal Korea Selatan (Korsel) Oh In-Kyun tak lagi bersama Mitra Kukar untuk kompetisi musim 2018. Manajemen Mitra Kukar mengonfirmasi akan melepas pemain dengan posisi gelandang serang tersebut.

Dilepasnya pemain asing asal Korea Selatan itu tak lepas dikarenakan performanya di Liga 1 musim 2017. Klub berjulukan Naga Mekes itu akan mencari pemain asing baru untuk menggantikan Oh In-Kyun.

“Kemungkinan besar, Oh In-Kyun dilepas karena kami ingin mendatangkan pemain non-Asia untuk sektor gelandang serang,” kata CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, Senin (11/12/2017). “Nama-nama pemain pengganti sudah kami cari dan ada juga yang ditawarkan agen, tetapi belum bisa kami sebutkan,” ucap Endri menambahkan.

Pada musim 2017, Mitra Kukar mendatangkan empat pemain asing. Mereka adalah Oh In-Kyun, Marclei Cesar, Jorge Gotor, dan Mohammed Sissoko. Nama terakhir berstatus marquee player. Dari empat pemain asing itu, hanya Marclei yang rencananya akan dipertahankan.

Akan tetapi, penyerang asal Brasil yang mencatatkan 24 gol bersama Mitra Kukar itu memilih hengkang ke klub Thailand, Chonburi FC. Mitra Kukar berusaha move on untuk mencari sosok penyerang baru dalam waktu dekat. “Sejauh ini kami baru deal dengan Mauricio Leal dari Persipura Jayapura yang di posisi belakang.”

“Pemain yang hengkang baru Yogi Rahadian ke Sriwijaya FC dan Joko Ribowo ke Arema FC. Sisanya masih punya kontrak dengan kami,” kata Endri. (bdc)


Mitra Kukar Lepas Inkyun

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.