Senin, 11/12/2017

Bautista Akhiri Masa Lajang

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bautista Akhiri Masa Lajang

Senin, 11/12/2017

logo

ALVARO Bautista menyudahi masa lajangnya. Di akhir pekan kemarin rider MotoGP itu menikahi Grace Barroso, grid girl cantik yang sudah tiga tahun dipacari. Pernikahan Bautista dengan Barroso dilangsungkan di Talavera de la Reina, Toledo, Spanyol Sabtu (9/12) lalu. Janji setia yang mereka ikrarkan menyempurnakan hubungan kasih yang sudah berjalan sejak 2014 lalu.

Bautista dan Grace Barroso pertama bertemu pada 2014 lalu di Talavera. Ketika itu Bautista sedang absen membalap, sementara Barroso adalah salah satu gadis cantik yang jadi grid girl minuman energi Monster.

Keduanya kembali bertemu di MotoGP Prancis musim yang sama. Jodoh mempertemukan mereka di atas podium. Bautista yang finis ketiga menerima hadiah dari Barroso. Salah satu momen penting dalam perjalanan kisah mereka adalah saat Barroso melamar Bautista. Itu terjadi pada April 2017 lalu dalam balapan di Austin. Ketika itu Barroso menitipkan pertanyaan pada wartawan yang hadir dalam sebuah konferensi pers apakah Bautusta mau menikahi dirinya. “Grace menulis sesuatu pada kami untuk ditanyakan padamu, atas nama dia. Apakah kamu mau menikahi dia,” tanya sang wartawan pada Bautista. “Ya, tentu saja. Kami akan menikah,” jawab Bautista sambil tersipu ketika itu. (dts)

Bautista Akhiri Masa Lajang

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.