Minggu, 18/06/2017

Pemain Mitra Kukar Diliburkan

Minggu, 18/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemain Mitra Kukar Diliburkan

Minggu, 18/06/2017

logo

TENGGARONG – Usai merengkuh poin maksimal atas tamunya Persegres Gresik United, Kamis (16/6) malam lalu, seluruh punggawa Mitra Kukar dan unsur lainnya seperti tim pelatih hingga “official” diliburkan oleh manajemen. “Pemain dan tim pelatih serta “official” libur lebaran,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Sejak Jumat (16/6) kemarin, seluruh pemain, tim pelatih hingga “official” beranjak meninggalkan Tenggarong menuju kampung halamannya masing-masing. Memang, ada sejumlah pemain yang bertahan namun berangsur meninggalkan Kota Raja hingga Minggu (18/6) besok.

“Sebagian besar sudah meninggalkan Tenggarong hari ini (kemarin, Red). Yang lain berangsur menyusul hingga hari Minggu,” tutur mantan pemain sayap Mitra Kukar ini.

Pemain harus kembali ke Tenggarong pada akhir bulan ini, tepatnya 30 Juni 2017. Pemain harus fokus ke laga berikutnya, di mana harus melakoni laga berat saat menantang tuan rumah Persipura Jayapura pada 3 Juli 2017 mendatang.

Karena itu, Alam meminta Bayu Pradana Endriatmoko dan kawan-kawan menjaga kondisi selama menjalani liburan, agar tetap bugar sekembalinya ke Tenggarong. “Saya harap seluruh pemain tetap menjaga kondisi, meski menjalani liburan. Saya yakin mereka bisa karena mereka profesional,” ungkapnya.

Disindir soal tunjangan hari raya (THR), Alam mengakui bahwa manajemen sudah merealisasikan kewajiban tersebut. Alam menegaskan, hal itu merupakan hak seluruh pemain dan tim pelatih serta “official” tim. “Sudah dibagi semua, itu hak mereka dan manajemen sangat konsen terhadap hal tersebut,” pungkasnya. (ale)


Pemain Mitra Kukar Diliburkan

Minggu, 18/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.