Sabtu, 09/12/2017

Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang

Sabtu, 09/12/2017

logo

Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis. Nyaris tak ada kabar miring yang menerpa rumah tangga mereka. Namun, saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Kamis (7/12/2017), Ashanty mengungkap bahwa pernikahan mereka sebenarnya pernah mengalami guncangan besar.

“Jadi ada Papa Tria namanya, sekarang pengacara kantor kami. Dulu kenal dia dari temanku, gara-gara kasus aku mau pisah sama Mas Anang. ‘Pokoknya cariin gue pengacara’. ‘Kenapa?’. ‘Gue mau cerai’. ‘Hah lu serius?’. ‘Iya gini... gini...’,” kata Ashanty.

Guncangan itu terjadi pada tahun pertama pernikahan Ashanty dengan Anang. Ashanty bahkan sudah memberi tahu Aurel dan Azriel bahwa ia ingin berpisah.

“Wah nangis-lah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku. Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini bener tanda-tanda, keguguran berarti emang enggak bisa. Mungkin itu pengaruh hamil ya,” ujarnya.

“Jadi setahun pertama yang namanya perempuan belum pernah nikah, menikah tiba-tiba, terus aaah... harus hidupnya begini begitu. Ya mungkin agak banyak shock-nya. Mungkin shock kan kaget serumah dengan watak yang begini begitu,” kata Ashanty lagi.

Beruntung, setelah membicarakan persoalannya dengan Anang ditengahi oleh kuasa hukum mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niatnya untuk bercerai.

“Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi. Tiap kali liat Papa Tria, ‘Bun kenapa lagi Bun’. ‘Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok’,” ujar Ashanty.

Kini masa-masa itu hanya menjadi cerita masa lalu Ashanty dan Anang. “Sampai detik ini aku sama Mas Anang paling berantem setahun sekali, itu pun hal sepele gitu. Abis itu ngobrol, baikan. Dari mulai setahun pertama itu sampai hari ini enggak pernah bermasalah. Alhamdulillah kami bahagia Karena udah ngelewati yang parah banget,” tutupnya (kcm)

Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.