Kamis, 07/12/2017

Ada di Grup Berat Piala AFC, Persija Tetap Optimistis

Kamis, 07/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ada di Grup Berat Piala AFC, Persija Tetap Optimistis

Kamis, 07/12/2017

logo

PERSIJA Jakarta tergabung di grup yang relatif berat dalam Piala AFC 2018. Tapi Macan Kemayoran tetap optimistis dan akan berusaha tampil sebaik mungkin.

Pada proses drawing yang digelar di Kuala Lumpur, Rabu (6/12/2017), Persija masuk Grup H. Tiga tim lain adalah Song Lam Nghe An FC (Vietnam), klub Singapura Tampines Rovers atau Geylang International FC, dan klub Malaysia Johor Darul Ta’zim atau Selangor FA.

Secara khusus, klub-klub dari Singapura dan Malaysia yang akan dihadapi Persija itu bukan cuma terkenal tangguh di kancah domestik melainkan juga bisa unjuk gigi di kompetisi Asia.

“Tentu manajemen punya target tersendiri di Piala AFC. Tapi kami berharap bisa main bagus dan menunjukkan yang terbaik di pentas Asia ini,” ujar Manajer Persija Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi.

“Ini bisa dibilang grup ketat, setiap tim yang dihadapi pasti akan serius. Semua tim memiliki peluang lolos, jadi kami saling menghormati dan akan melakukan yang terbaik untuk lolos dari Grup H.”

“Untuk itu kami akan wasada dan mempelajari kekuatan mereka. Nanti akan kami komunikasikan lagi dengan pelatih bagaimana menghadapi Johor atau Selangor yang disebut tim terbaik dari Malaysia,” katanya menambahkan. (dtc)

Ada di Grup Berat Piala AFC, Persija Tetap Optimistis

Kamis, 07/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.