Rabu, 06/12/2017

Kiper Mitra Kukar Gabung Arema

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kiper Mitra Kukar Gabung Arema

Rabu, 06/12/2017

logo

SETELAH mendapatkan Striker Timnas Indonesia U-22, Arema FC kembali kedatangan pemain baru. Kali ini kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo, yang hadir dalam latihan Arema di Lapangan Dirgantara, Malang, Selasa (5/12/2017).

Meski belum diperkenalkan secara resmi, dia diprediksi bakal jadi salah satu kiper utama Aremamusim depan.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih Arema. Kamis lalu sudah deal. Sekarang tinggal menunggu kontrak,” kata kiper 28 tahun asal Jepara, Jateng ini.

Sebenarnya dia mengaku dihubungi beberapa tim. Namun, Arema lebih serius mendapatkannya karena manajemen dan pelatih bersamaan menghubunginya.

“Ada tim lain yang juga memberikan penawaran. Tapi, saya pilih Arema yang lebih serius. Apalagi ini tim besar. Siapa yang tidak ingin bermain di sini,” ujarnya.

Sebenarnya Joko sudah tidak asing di Malang karena pada tahun 2010-2012 dia bermain di Persema Malang.Dia juga sudah mengenal beberapa pemain Arema, seperti Dio Permana, Ahmad Bustomi, dan beberapa nama lainnya sehingga bisa langsung klop dengan tim Singo Edan.

Dalam sesi latihan tadi, dia ditangani pelatih kiper sementara Arema, Anis Syah, karena pelatih kiper Yanuar Hermansyah sedang menjalani kursus kepelatihan C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur. “Dengan coach Anis saya sudah kenal sejak di Persema dulu. Jadi tidak ada masalah,” imbuhnya.

Saat ini, Joko masih berusaha untuk mengembalikan feeling ball setelah musim lalu sempat mengalami cedera di Mitra Kukar. “Musim lalu memang cukup lama saya istirahat karena menjalani pemulihan cedera di Jakarta,” lanjutnya.

Jika diproyeksikan sebagai kiper utama Arema, Joko sudah memiliki pengalaman bermain cukup banyak karena dia sering berpindah klub.

Setelah hengkang dari Persema musim 2012, Joko sempat pulang kampung ke Persijap Jepara selama dua musim. Petualangannya berlanjut ke Barito Putera. Sejak musim lalu karier Joko Ribowomulai menanjak saat gabung dengan Madura United dan Mitra Kukar. (bdc)

Kiper Mitra Kukar Gabung Arema

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.