Rabu, 06/12/2017

Datangkan 2 Pemain Asing, Barito Tidak Lakukan Seleksi

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Datangkan 2 Pemain Asing, Barito Tidak Lakukan Seleksi

Rabu, 06/12/2017

logo

MASA libur kompetisi digunakan banyak klub mencari pemain-pemain baru. Hal yang sama juga dilakukan oleh Barito Putera.

Menurut pelatih Laskar Antasari, Jacksen F. Tiago, saat ini timnya sedang fokus mencari komposisi skuat untuk menyambut musim depan. Bahkan, mulai hari ini para pemain Barito sudah kembali berkumpul.

Meski begitu, ia belum mau membocorkan soal pemain baru yang akan digunakannya untuk musim depan. Tapi, Jacksen menjanjikan akan ada dua pemain asing yang akan didatangkannya untuk musim depan.

“Pemain baru akan kita umumkan di tahun baru. Untuk saat ini, tugas musim ini telah selesai,” kata mantan arsitek Timnas Indonesia kepada wartawan.

“Akan ada 18 pemain lama yang akan kami pertahankan. Nanti akan ada dua pemain baru yang berposisi sebagai striker dan stopper. Keduanya berasal dari Brasil,” jelas pelatih asal Brasil ini.

Dalam perekrutan dua pemain tersebut, Barito tak lagi melakukan trial. Mereka langsung menyodorkan kontrak pada dua pemain tersebut.

“Di era teknologi ini tidak perlu trial lagi karena kita buang waktu. Sudah banyak alat yang bisa membantu saya untuk memilih pemain. Ada website analisis, statistik, dan video segala macam untuk mengecek kemampuan pemain dan statistik pemain tersebut,” kata Jacksen. (vnc)

Datangkan 2 Pemain Asing, Barito Tidak Lakukan Seleksi

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.