Lagi, Prabowo Singgung Gaji Wartawan yang Kecil


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     315 kali
img KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik di Depok, Jawa Barat, Minggu (1/4) kemarin. (istimewa/net)

DEPOK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menyinggung gaji wartawan yang kecil. Hal itu disampaikan Prabowo sebelum membuka pidatonya di acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/4).

“Wartawan itu baik-baik, mereka sama hatinya dengan kita, karena gajinya kecil, mereka yang gajinya kecil hatinya sama kita,” kata Prabowo .

Prabowo juga sempat mengaku alergi dengan salah satu media di Indonesia. Tanpa menyebut secara gamblang nama media yang dimaksud, Prabowo menjelaskan inisial media tersebut berawal dari huruf M.

“Ada yang dari (media) itu nggak ya? Saya agak alergi dengan satu chanel itu. Tapi saya nggak sebut namanya ya nggak etis. Tapi namanya mulai dengan M,” ungkap Prabowo diikuti riuh tepuk tangan tamu yang hadir.

Mantan Danjen Kopassus tersebut juga sempat menyapa rekannya yang juga seorang wartawan. “Lo hadir juga di sini? Sekarang lo kerja untuk siapa?,” selorohnya.

Sebelumnya Prabowo juga sempat menilai gaji wartawan yang kecil dan tidak mampu belanja di mal. “Ya kami bela kalian juga para wartawan, gaji kalian juga kecil kan. Saya tahu karena kelihatan dari muka kalian. Muka kalian itu enggak bisa belanja di mal, betulkan? Jujur?,” katanya usai menggelar upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno, Jakarta, 17 Agustus 2017 lalu. (rol)

berita TERKAIT


baca LAINNYA