Rabu, 10/01/2018

Presiden Jokowi Hadiri HUT Ke-45 PDIP

Rabu, 10/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Presiden Jokowi Hadiri HUT Ke-45 PDIP

Rabu, 10/01/2018

logo

JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Peringatan HUT ke-45 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/1). Jokowi datang dengan mengenakan kemeja berwarna merah, serupa dengan seragam para kader PDIP lainnya yang hadir.

Jokowi tampak tiba didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla. Keduanya berjalan bersama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain itu, tampak pula Puan Maharani yang juga menjabat sebagai Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Kedatangan Presiden ini disambut oleh ribuan kader PDIP yang sudah hadir. Sorak sorai pun terdengar menyambut mereka.

Presiden sendiri duduk di samping Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan juga Wapres keenam Try Soetrisno. Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan Pancasila.

Setelah itu, seluruh kader pun menyanyikan bersama lagu mars dan himne PDIP. Berdasarkan pantauan, Jokowi dan Megawati pun terlihat bersemangat dalam menyanyikan lagu himne PDIP ini.

Tampak yang hadir dalam acara ini di antaranya Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Teten Masduki, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Mendikbud Muhadjir Effendy, Mendes Eko Putro Sandjojo, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, serta Menteri Koperasi dan UKM A.A Puspayoga.

Hadir pula Ketua BPK Harry Azhar Azis, Jaksa Agung HM Prasetyo, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala BEKRAF Triawan Munaf, serta Wakil Presiden keenam Tri Sutrisno, dan juga beberapa petinggi partai politik. (rol)

Presiden Jokowi Hadiri HUT Ke-45 PDIP

Rabu, 10/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.