Senin, 21/08/2017

PP Paser Gelar Lomba Dayung

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PP Paser Gelar Lomba Dayung

Senin, 21/08/2017

TANA PASER – Dalam merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Paser menggelar beraneka ragam kegiatan.

Menurut Sekretaris MPC PP Kabupaten Paser Eko Yunianto Nosa Rhofiza, ada dua kegiatan yang dilaksanakan pada Agustus 2017 ini. Seperti Bakti Sosial (Baksos) Bersih Lingkungan di Areal Siring Sungai Kandilo dan Lomba Dayung jenjang Kabupaten Paser.

“Untuk Baksos bersih lingkungan di Siring, sudah kami laksanakan seusai mengikuti Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di halaman Kantor Bupati Paser. Sedangkan Lomba Dayung, direncanakan bakal digelar pada 27 Agustus mendatang,” ungkapnya, kemarin.

Lomba Dayung, lanjut Eko, terbuka untuk umum.  

Ketua MPC PP Paser Eddy menuturkan, selain sebagai hiburan bagi masyarakat, seluruh kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga untuk menumbuhkan kepedulian terhadap tanah air dan meningkatkan rasa persaudaraan serta jiwa patriotik. (sur)



PP Paser Gelar Lomba Dayung

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.