Selasa, 06/06/2017

Abdulloh Tunggu Andi Walinono Menghadap

Selasa, 06/06/2017

Abdulloh

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Abdulloh Tunggu Andi Walinono Menghadap

Selasa, 06/06/2017

logo

Abdulloh

BALIKPAPAN- Langkah rekonsiliasi kasus perseteruan antara Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh dan anggota Fraksinya Andi Walinono yang saat ini sedang diproses Polres Balikpapan hingga kini belum bisa diwujudkan.

Rencana pelapor Abdulloh untuk mencabut laporannya ke pihak kepolisian, atas perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan Andi kepadanya, beberapa bulan lalu. Namun, hingga kini laporan itu belum dicabut karena menunggu pertemuan keduanya. 

Abdulloh yang juga menjabat ketua DPRD Balikpapan mengakui, rencana  pencabutan laporan tersebut telah diutarakan kepada Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, secara lisan. Kapolres menyerahkan sepenuhnya permasalahan itu kepada dirinya.  

“Sudah saya sampaikan kepada pak Kapolres secara lisan beberapa waktu lalu. Tapi secara resmi belum,” tuturnya kemarin. 

Untuk pencabutan secara resmi, menurut Abdulloh, dirinya menunggu itikad baik dari sang terlapor AW, untuk membuat komitmen agar tak mengulangi perbuatannya yang dinilai tak menyenangkan itu. 

“Saya tunggu yang bersangkutan menghadap saya. Tak ada hal lain semata-mata saya ingin meminta penjelasan dari yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal yang sama,” tandasnya. 

Niat baik untuk mencabut laporan tersebut dilakukan Abdulloh untuk menjaga kesolidan di tubuh partainya. Menurut Abdulloh, dirinya menginginkan Golkar Balikapan solid. Apalagi menyambut tahun politik yakni Pilgub Kaltim dan Pileg serta Pilpres.  

“Untuk kesolidan partai, agar konsolidasi terbangun,” pungkasnya.  

Sebelumnya permintaan rekonsialisasi permenan diantara kader Golkar Balikpapan disampaikan Ketua Golkar Kaltim Rita Widyasari usai melantik pengurus DPD Golkar Balikpapan dibawah kepemimpinan Rahmad Mas’ud dan Abdulloh.  

Seperti diketahui, Abdulloh melaporkan AW ke pihak kepolisian atas tuduhan perbuatan tak menyenangkan yang dianggap melecehkan status Ketua DPRD Balikpapan dan juga secara pribadi, pada Februari lalu. 

Dua rekan sejawat di parlemen itu nyaris terlibat baku hantam di ruangan depan ruangan ketua DPRD. Andi Walinono diketahui berusaha melabrak masuk ke ruangan Abdulloh. Sejumlah petugas keamanan kantor DPRD Balikpapan menenangkannya. (din)


Abdulloh Tunggu Andi Walinono Menghadap

Selasa, 06/06/2017

Abdulloh

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.