Jumat, 02/06/2017

Satlantas Lakukan Pengamanan di Beberapa Titik

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Satlantas Lakukan Pengamanan di Beberapa Titik

Jumat, 02/06/2017

SANGATTA–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kutai Timur (Kutim), melakukan pengamanan di beberapa titik jalan di kota Sangatta. Pengamanan tertib berkendaraan tersebut akan dilakukan rutin selama Ramadan.

Salantar menurunkan 15 orang petugas untuk melakukan keamanan di sore hari. Keamanan tersebut dilakukan di beberapa lokasi pasar Ramadan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kutim AKP Eko Budiyanto mengatakan selain di beberapa pasar Ramadan, pengamanan rutin  juga dilakukan di malam hari di setiap masjid-masjid yang berada di pinggir jalan raya.  "Hal ini dilakukan sebagai antisipasi untuk menekan terjadinya kecelakaan dan mengatur lalu lintas di jalan yang padat kendaraan," terangnya, Kamis (1/6).

Mengingat di bulan Ramadan beberapa titik tersebut selalu padat, sebagai antipasi beberepa titik – titik di lakukan pengamanan. Adapun titik-titik pengamanan yakni depan Kutai Permai, Jalan Diponegoro, Gang Rejeki, Gang Dayung, Pasar Teluk Lingga, Gang Hidayutullah, dan Simpang Kabo. "Daerah-daerah itulah yang biasanya padat kendaraan. Banyak masyarakat yang berjualan makanan untuk berbuka puasa atau takjil," katanya. 

Tak hanya itu,  patroli rutin juga dilakukan di waktu sahur untuk mengantisipasi balap liar dengan menurunkan 20 orang petugas Sabhara. "Sejauh ini Alhamdulillah aman-aman saja. Tapi bukan berarti patroli tidak ada, kegiatan itu tetap rutin dilakukan," pungkasnya. (yul1116)

Satlantas Lakukan Pengamanan di Beberapa Titik

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.