Selasa, 06/03/2018

Siswi SMP Berprestasi diBontang Digilir 2 Teman yang Baru Dikenal Via Facebook

Selasa, 06/03/2018

ilustrasi/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siswi SMP Berprestasi diBontang Digilir 2 Teman yang Baru Dikenal Via Facebook

Selasa, 06/03/2018

logo

ilustrasi/net

BONTANG – Gara-gara perkenalan di salah satu media social, facebook, AA (15), siswi SMP di Kota Taman Bontang yang tergolong berprestasi di kelasnya ini, diperkosa oleh dua orang sekaligus. Korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu, harus kehilangan keperawanannya oleh dua orang laki-laki yang ia kenal melalui facebook.

Peristiwa ini berawal ketika perkenalan AA dengan dua tersangka, MV (15) dan rekannya yang kini masih buron (15), melalui facebook. Merasa semakin akrab, mereka pun janjian untuk bertemu pada tanggal 24 Februari 2018. 

“Mereka ketemu foto-foto selfie di facebook, dan dilanjut komunikasi melalui chatting, dan janjian ketemu,” kata Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat reskrim Iptu Rihard Nixon, saat menggelar konferensi pers di Polres Bontang, Senin (5/3).

Mereka bertiga janjian bertemu di daerah Bontang Kuala. Karena sudah larut malam, MV dan rekannya yang kini masih lari, berinisiatif mengantarkan AA pulang ke rumahnya di Loktuan. Bukannya langsung menuju ke rumah, korban malah dibawa ke Hotel Sintuk, di tempat Gazebo Kedi Lapangan Golf.

“Nah, pada tanggal 24 Februari inilah, korban si AA diajak mesum oleh dua orang tersangka ini, namun gagal keduanya tidak bisa masuk, sehingga mereka sepakat untuk bertemu kembali,” jelas Rihard.

Esok harinya, tanggal 25 Februari korban AA kembali bertemu dengan kedua tersangka ini. Dan mereka kembali mencoba di tempat yang sama, Hotel Sintuk. Di percobaan kedua ini, AA akhirnya berhasil di ”jebolin” oleh MV. “Saat itu cuaca sedang hujan, dan kondisi baju mereka basah kuyup. Namun saat tersangka kedua hendak mencoba ke AA, si AA tidak mau, dan mengatakan besok-besok saja,” tutur Rihard.

Kemudian pada tanggal 28 Februari ketiganya kembali janjian bertemu di tempat yang sama. Dan di hari ketiga ini, korban meminta kepada MV agar saat bertemu dibawakan obat Double L. Menurut Rihard, korban diberi double L sebanyak 6 butir. Dan pada malam itu, yang di minum oleh korban 4 butir, sementara dua butir di kantonginya.

“Malam itu, korban kembali dipakai oleh MV dan tersangka kedua yang masih DPO juga berhasil menggilir AA, sehingga malam itu AA digilir dua laki-laki,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami perubahan drastis. Korban menjadi malas belajar dan enggan masuk ke sekolah. Melihat perubahan prilaku korban, sang orang tuanpun menaruh curiga.

Orang tuan korban akhirnya berinisiatif membuka facebook anaknya dan semakin curiga saat memndapati isi percakapan melalui inbox antara korban dengan pelaku. Saat ditanya, akhirnya korban mengaku telah digauli dua pelaku.

Mendapatkan pengakuan tersebut, orang tua korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya itu ke Mapolres Bontang. Akhirnya, pada Sabtu malam lalu, sekitar pukul 24.00 WITA, MV yang juga masih di bawah umur ini diamankan. Atas perbuatannya, MV dan tersangka kedua yang masih DPO tersebut, bisa dijerat UU perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun. (cil)

Siswi SMP Berprestasi diBontang Digilir 2 Teman yang Baru Dikenal Via Facebook

Selasa, 06/03/2018

ilustrasi/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.