Jumat, 02/03/2018

Tinggalkan Motor, La Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Jumat, 02/03/2018

ilustrasi/hipwee.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tinggalkan Motor, La Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Jumat, 02/03/2018

logo

ilustrasi/hipwee.com

BALIKPAPAN - Seorang warga Bontobolaeng RT 03 Sumber Rejo Balikpapan Tengah bernama La Ini (39), ditemukan meninggal dunia gantung diri.

Jasad pria yang mengenakan celana kain hitam dan kaos hitam ini, ditemukan warga menggantung di sebuah pohon akasia di kawasan Perumahan Daksa Palm Hills Balikpapan Selatan, Kamis (1/3) pagi.

Informasi yang dihimpun, penemuan jasad tergantung yang diduga bunuh diri tersebut bermula ketika seorang warga setempat bernama Syamsuni, tengah melintas di lokasi kejadian sekira pukul 08.00 Wita.

“Saya kira itu boneka digantung di atas pohon. Tapi saya cermati lagi rupanya manusia. Lalu saya kabari warga di sini, dan panggil polisi untuk bersama-sama memeriksa,” kata dia, dalam penjelasannya kemarin.

Diterangkan, bahwa di kawasan lokasi gantung diri tersebut memang sepi. Terlebih lagi, jika malam hari, tidak ada lampu penerangan jalan.

 “Memang sepi di sini, tapi kemarin (Rabu) sore, sempat ada orang di sini lihat ada orang bawa motor. Motornya ditinggal dipinggir jalan gitu aja,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polsek Balikpapan Selatan, bahwa sepeda motor Honda Vario yang tidak jauh dari lokasi kejadian merupakan milik korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Ini murni bunuh diri. Untuk motifnya masih kita dalami,” kata Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol M Jufri Rana, dikonfirmasi terpisah.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSKD Balikpapan untuk diotopsi. “Siang harinya keluarga korban mengambil jasadnya untuk dikebumikan,” demikian Jufri. (yud)

Tinggalkan Motor, La Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Jumat, 02/03/2018

ilustrasi/hipwee.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.