Rabu, 21/02/2018

Sudah Tampil Maksimal, Chandra Tersisih dari Indonesian Idol

Rabu, 21/02/2018

Chandra

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sudah Tampil Maksimal, Chandra Tersisih dari Indonesian Idol

Rabu, 21/02/2018

logo

Chandra

BONTANG – Publik Kaltim bersedih karena peserta Indonesian Idol asal Kutai Timur, Chandra, harus tersisih. Di panggung spektakuler, dukungan publik terhadapnya minim. Berada di posisi tiga terbawah, Chandra harus memaksimalkan penampilannya untuk mencuri dukungan juri.

Namun, usahanya kandas. Host Indonesian Idol, Daniel Mananta mengumumkan pemilik rambut ikal itu harus pulang. Dari kursi peserta, Chandra terlihat tak terkejut dengan pengumuman itu. Dia menoleh ke arah Daniel dengan senyuman lepas.

Chandra menuturkan, dia sudah menunjukkan penampilan terbaik. Sejak masuk babak menentukan itu, dukungan untuknya memang terus menurun. Namun, dia terus berusaha menampilkan pertunjukan istimewa di atas panggung.

“Untuk penampilan aku sangat puas, bisa eksplor stage act aku. Aku merasa (penampilan) tadi pecah banget, walaupun ada sedikit kesalahan,” kata Candra.

Ia juga mengakui, dirinya selalu mengupayakan agar penampilannya maksimal setiap pekan. “Bicara maksimal, setiap perform di (babak) spekta dari 20 besar selalu berusaha menampilkan yang maksimal,” tambahnya.

Ia mengaku tidak menyangka, bahwa dirinya akan tersisih dari Indoensian Idol 2018. Namun bagi penyanyi asal Samarinda itu, keputusan bergantung pada pilihan masyarakat. Menjadi penampil dengan urutan terendah selama beberapa minggu, bagi Chandra cukup mengasah mentalnya

Ia semakin siap jika memang tersingkir dari ajang Indoensian Idol 2018. Sebab menurutnya, babak spektakuler malam tadi menjadi waktu yang tepat untuk kepulangannya.

“Dari beberapa minggu kemarin aku masuk di 3 terbawah. Mungkin dengan masuk 3 terbawah mengasah kemampuan aku, tapi sekarang sudah waktunya aku pulang,” katanya lalu tersenyum.

Usai diumumkan tersisih oleh Daniel Mananta, Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para pendukungnya. “Ini pencapaian tertinggi Chandra,” ungkapnya. (kb)

Sudah Tampil Maksimal, Chandra Tersisih dari Indonesian Idol

Rabu, 21/02/2018

Chandra

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.